Cara memberi password pada file MS Office
Sabtu, 21 April 2012
Postingan kali ini akan membahas tentang memberi password pada file ms office, biasanya alasan orang memberi password karena ya mungkin tidak mau dokumennya dicopas, atau dokumen instansi yang sangat penting. cara memberi passwornya cukup mudah dan simple, entah password ini dibutuhkan dalam hal yang penting atau iseng2 saja, tergantung author...
Cara dibawah berlaku untuk semua file Office [Excel,Word,PowerPoint, dll]
Berikut Caranya:
Lakukan seperti gambar diatas:
1. Klik tombol Logo Office di pojok kiri atas
2. Klik Prepare
3. Pilih Encrypt Document
4. Setelah dipilih, akan keluar windows berisi kolom password seperti dibawah ini:
5. Isi kolom password, jika sudah selesai klik ok
6. File anda sudah diproteksi password, ingat2 passwordnya ya,
Kalo lupa passwordnya, gunakan Tools > AOPR Pro 4 <
NB: Copaser are Loser
0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !