Cara memberi password pada file MS Office

Sabtu, 21 April 2012


Postingan kali ini akan membahas tentang memberi password pada file ms office, biasanya alasan orang memberi password karena ya mungkin tidak mau dokumennya dicopas, atau dokumen instansi yang sangat penting. cara memberi passwornya cukup mudah dan simple, entah password ini dibutuhkan dalam hal yang penting atau iseng2 saja, tergantung author...
Cara dibawah berlaku untuk semua file Office [Excel,Word,PowerPoint, dll]








Berikut Caranya:























Lakukan seperti gambar diatas:
1. Klik tombol Logo Office di pojok kiri atas
2. Klik Prepare
3. Pilih Encrypt Document
4. Setelah dipilih, akan keluar windows berisi kolom password seperti dibawah ini:
















5. Isi kolom password, jika sudah selesai klik ok
6. File anda sudah diproteksi password, ingat2 passwordnya ya,
Kalo lupa passwordnya, gunakan Tools > AOPR Pro 4  <



NB: Copaser are Loser
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADnan Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger