Keylogger Portable [by den4b]

Kamis, 05 April 2012

Sebelum pergi ke Pulau Bali, nih,,, ane mau Posting Keylogger portable, Belum tau keylogger ?, keylogger ini adalah alat untuk merekam ketukan keyboard, kali ini adalah versi portable, bisa digunakan without install gan,,, ini bisa digunakan buat hacking, dengan membuka log activity.... akan tercatat e-mail dan password si korban (victim e-mail and password will recorded) ...
Preview from my PC:























Tools ini adalah pemberian tman saya, entah dimana dia download,,, tpi ini berguna

Thanks to [den4b] to make this tool, this is very useful...
This tools is Great...

Requirements:
NT/XP/2003/Vista/7

Untuk menyembunyikan, pencet tombol hide, maka akan tersembunyi
To hide this tools, press hide, and this tools will hide

Untuk memunculkan kembali, pencet Ctrl + Alt + Shift [F12,atau F11,atau F10,atau F9]
To Unhide, press Ctrl + Alt + Shift [F12,or F11,or F10,or F9]

Download Here !!! :
All about Free
PASS RAR:  hooker

Disini saya tidak mengambil hak cipta, file ini masih sama dan tidak mengatasnamakan nama saya [blog ini]
sebagai pemilik tools ini... pass rar: "hooker" masih sama sejak file ini saya copy... dan tidak mengubah sedikitpun, hanya saya upload di MF agar lebih mudah donlotnya...

NB: Copaser are Loser
Share this article :

2 komentar:

ADnan BlogX Comments Rule:
1.Komentar atau menegur dengan bahasa yang santun
2.Anda bisa menggunakan Anonim untuk komentar
3.Laporkan bila ada broken link/ link mati
4.Komentar berbau Spam akan saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADnan Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger